UPLOAD FOTO DI FACEBOOK VIA BLACKBERRY

Di posting oleh CHIRENK™ pada 05:10 PM, 21-Nov-11

Di: SEPUTAR FACEBOOK

SELAMAT SORE SOBATKU SEMUA!!
hmmmm. . . . .
Tiap sore pasti hujan ya sob!! Duh jadi males mau ngpa2in nih,..
Tiduran aja x y sob! Hehehehehe.....
Ya kalo saya sih begini sob!! Daripada bingung mau keluar tp hujan mending bikin kopi sediain cemilan yg bnyk plus 1 bungkus rokok bt on line!!

Aduh kok jadi ngmg terus nih,..hehehe! Sorry sob!

Kali ini q mau bagi trik buat kamu yg suka upload foto di FACEBOOK!,Terbayang ga sih kalo uplod foto lewat hp biasa(mau hape Nokia,Sony,Samsung,China,jepang,korea dll) jadi kaya upload foto via Blackberry?
Nih aq ksh triknya
1.Siapin foto kamu yg mau d upload
2.Kamu login ke fb
3.Terus masuk ke KE SINI
4.Klik ijinkan
5.Pilih gambar dri hp kamu
6.Lalu klik UPLOAD,..hehehe jadi deh upload via BLACKBERRY!
Thank to:
KANG YUDI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

73 tanggapan untuk "UPLOAD FOTO DI FACEBOOK VIA BLACKBERRY"

armanto ge pada 05:49 PM, 21-Nov-11

Mlam ini INDO vs MALAYSIA pasti seru nih ayo indonesia pasti bisa tim garuda muda libaslah lawan km

CHIRENK pada 06:12 PM, 21-Nov-11

armanto@ okey bro,mksh dah mampir yo!

CTIARBUMI pada 08:51 PM, 21-Nov-11

MANCROT KANG TOP TANK TOP

CHIRENK pada 09:17 PM, 21-Nov-11

ctiar@ thanks kang!

Kang Asep MWBer pada 01:48 PM, 22-Nov-11

wah mantep nich,izin praktek ea bos....mrgreen

CHIRENK™ pada 02:20 PM, 22-Nov-11

monggo kang asep!

Ari Budiman pada 02:58 PM, 23-Nov-11

kuNjungan baLik Nih sOb . . .
mAntap Nih iNpo'a, kpAn" tAk coba . . .
pLus ijin foLLow sOb . . . 8)

MBOIZ pada 06:24 PM, 23-Nov-11

smile mantap mas sugeng smile

CHIRENK™ pada 06:30 PM, 23-Nov-11

@Ari Budiman,
oke sob! Thanks bgt dah mampir!

CHIRENK™ pada 06:32 PM, 23-Nov-11

mboiz@ mana blognya kang? Aq pgn mampir nih!

deska pada 10:50 AM, 24-Nov-11

oke,mas sugeng,ngode2

Rahmat Hidayat pada 12:42 PM, 25-Nov-11

wah ,,mantap triknya kang ...salam kenal

BLACK LIONESS pada 07:23 PM, 27-Nov-11

pernah coba trik ini, tapi aku mau coba trik dari kamu ini, siapa tahu beda ras gitu, hehe... , thx ea udah share,
kunbal sekalian kenalan lagi, hehe..

CHIRENK™ pada 09:00 PM, 27-Nov-11

Rahmat@ mksh
black@ mksh juga,monggo!

Uyunks pada 10:19 PM, 27-Nov-11

Kunjungan balik nih sob,,izin follow dan di tunggu follback nya sob..biar kta makin akrab..makasih info nya,lanjutkan..!!!

CHIRENK™ pada 08:29 AM, 28-Nov-11

Uyunk@ oke

CHIRENK™ pada 08:30 AM, 28-Nov-11

Uyunk@ oke

Hendra K Minam pada 06:28 PM, 29-Nov-11

Kunjungan balik sob, n udh ane follback... salam knal y sob, n jgn bosn mampir k blog ane ya

Iman pada 09:11 AM, 01-Dec-11

Tus

undy pada 07:11 PM, 21-Dec-11

mv sebelum'y saya sangat puas dengan aplikasi ini tpi ko kadang2 susah ya bwt loging ke facebook'y
Thx

Shajilly Ahmad pada 06:19 PM, 02-Jan-12

Salam kenal...boleh juga nh,kreatif bgt...deh..sukses trs..

CHIRENK™ pada 04:06 AM, 11-Jan-12

all@ mksh bgt dah mampir,n maaf juga bru sempet blz! Lg sbuk di dunia nyata

Dayax juragan jengkol pada 12:00 PM, 30-Jan-12

Mantap mas, kapan2 mau di coba..
Maaf kalo hanya numpang corat coret..

snurne pada 01:48 AM, 10-Feb-12

hi!!!

CAMBLECH pada 02:46 PM, 14-Feb-12

gmana gan ko' gagal upload'y ?

dyco pada 05:20 PM, 20-Feb-12

koq error sih om???

Frencia Febriana Pasaribu II pada 05:22 PM, 21-Feb-12

Frencia Febriana Pasaribu :*

mukhib pada 12:30 AM, 29-Feb-12

mantap gan

yondaime pada 08:18 AM, 25-Mar-12

izin nyoba gan,,,
mantep gan,,,
thanks gan ya

daf44 pada 09:05 PM, 25-Mar-12

licency y bos
q pke appsx

CHIRENK™ pada 06:32 PM, 28-Mar-12

makasih dah pd mampir all,. Ya emang it app sering error! Tp kadang bisa d pake kok. D coba coba aja ya

Vino pada 06:55 PM, 07-Apr-12

thx gan atas info menarik.na tak cobain dl yua? hehe..

Supriyatna pada 12:52 PM, 08-Apr-12

blm bisa bro,....

Well pada 06:11 PM, 03-May-12

klo upload photo via Blackbarry lewat hp gimana cara'y....?

hasyim pada 10:30 AM, 06-May-12

kalau update status via blackberrynya bos....

Roy Putrajamers setanTriplesixx pada 04:27 PM, 11-May-12

Gan gmn bikin teks pelangi dlm fb..

Dimaz Arsal pada 03:57 PM, 27-May-12

skarang gak bisa Gan upload via bb

LiviadwiNH pada 04:12 PM, 30-May-12

Kok ga bisa upload foto via bb

EnggiFay pada 12:08 PM, 04-Jun-12

Iye Ni. Min gmana upload poto via bb Jd ga bsa.

Indra_cf_one45 pada 01:00 PM, 05-Jun-12

Gan di instal dlu ngga..

refalina pada 01:20 PM, 05-Jun-12

koq kagak bisa ya ???? gimane nih sobat

Kuya Batokz pada 10:07 PM, 10-Jun-12

akh kgk bz bosz erorrr

Ririn pada 08:29 AM, 27-Jun-12

Knpa uda ngk bisa,,
. Eror sad

lili pada 08:29 AM, 30-Jun-12

ko error sih tuh linkx

masdil.wen.ru pada 08:37 AM, 01-Jul-12

layananya udah ditutup ma yg punya situs?

Bayu pada 06:30 PM, 01-Jul-12

Mantap kang

aeyaey pada 07:53 PM, 07-Jul-12

kok gak bisa sih

andre pada 11:38 AM, 09-Jul-12

kok 404 not found

nanang kolbel pada 05:56 PM, 11-Jul-12

Kok ERROR sih.
Gk jelas si Om ini..

Bambang Ramansyah pada 07:36 PM, 12-Jul-12

404 Error

amirul muxmien pada 08:21 PM, 17-Jul-12

Paling ASiik Kalo BBm,,

yuzie.mywapblog.com pada 02:37 PM, 01-Aug-12

mantep bos.

Xiao Lyn Cella pada 11:03 PM, 02-Aug-12

erorr.. sad

Dimaz pada 08:35 PM, 06-Aug-12

Dulu bisa skarang eroorr..
Gimana nig Gan??

Enggi Fay pada 05:57 PM, 11-Aug-12

Woy Hoho.
Kalian Pengen Update Status Or Upload Photo Via BlackBerry .
Blajar Dong Ke Gue.
Ni Buktinya Liat Aja FB Gw. enggytaazah@yahoo.com
Thx Udh Brkujung

shajilly pada 07:29 PM, 11-Aug-12

Error semua boss..rata" upload foto via bb ga bs lg..apa mungkin ini ilegal dan yg punya merk bb nya mencekal situs" upload via bb tp kl status msh bisa...kok mudah"n selamanya bs kasihan kan yg ga punya bb...hiks...hiks..

debora pada 09:02 AM, 13-Aug-12

koq eror ??

bucex pada 02:34 PM, 17-Aug-12

udah susah, ga bs dipake

donie pada 02:06 PM, 19-Aug-12

ga bisa ah kang, eror terus.. kumaha atuh ?

aden pada 07:30 PM, 22-Aug-12

kok jadi error sekarang

Enggi Fay pada 03:44 PM, 06-Sep-12

Sore Para Mwb Or Fb'ker,
Ane Mau Ksh Trik Upload Poto Via BlackBerry Ni.
Tapi Aga Ribet Si.
Tapi Ga Ada Salahnya Kalian Brkunjung Dulu Ke Blog Ane,
Jika Suka Ya Udah Tinggal Di Plajari Aja,
Buka Aja Link Ini http://www.enggifay-part-ll.blogspot.com
Ok Mksh Mas Sugeng

jerry pada 11:32 AM, 08-Sep-12

kog tautannya di klik mlh eror page gmn nh gan bisa di bantu gag thanks

Dimaz pada 07:26 PM, 14-Sep-12

wooooy..
Yg tau upload via bb kasih tau yg jelas napa.
Gak pakai lama :'(:'(

ipoel pada 10:13 AM, 19-Sep-12

gatot.eror opmi 4,2.
wualahhhh..mumet palaku.pletakkk.
ok gan maksih inpo y.
Lnjt.
ktak-ktik dlu ya bos.hehehe

Madura Punya pada 08:11 PM, 30-Sep-12

waduh eror gan cara uplod via bb nya

Dimaz pada 12:41 PM, 23-Oct-12

eror

Adit pada 10:39 PM, 28-Oct-12

Gimana bos

Dany Saputra pada 03:50 PM, 25-Nov-12

gg bisa lagi..

Dany Saputra pada 03:51 PM, 25-Nov-12

gg bisa lagi..

Dany Saputra pada 03:51 PM, 25-Nov-12

gg bisa lagi..

chaidar firdaus pada 02:15 PM, 10-Dec-12

ko ga bisa sii ??

chaidar firdaus pada 01:29 PM, 09-Feb-13

ko ga bisa sii??

galang pada 01:30 PM, 09-Feb-13

aku sayang kamu!!! tapi aq enggak suka kamu.. smile

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar